Ada Mainan Baru Buat Pria-Pria Dewasa Nih

Artikel ini mengandung Konten 18++. Mohon jangan diteruskan bagi Anda yang tidak memenuhi syarat untuk melihat isi konten. Terima kasih.

Pernahkah Anda............(khususnya para pria, lebih khususnya para Jomblowan :D) bermimpi untuk bisa bercinta/Making Love dengan selebriti dunia??
Mulai dari Pamela Anderson, Lindsay Lohan atau Jessica Simpson???
Naaaaah bagi anda yang mempunyai dana berlebih sekarang anda dapat memuaskan fantasi Anda tersebut dengan mainan boneka sex yang menyerupai wajah dan tubuh selebritis idola Anda tadi.. ingat ya mainan ini khusus untuk Pria dewasa.. 
Anda tertarik ingin melihat bagaimana bentuk kemasan dan contoh dari mainan pria termahal ini??





Mainan ini sungguh aneh dan ganjil.. sedikit info tambahan tentang boneka sex ini: pembuat boneka ini menggunakan model yang mirip dengan selebritis dan membuat boneka ini semirip mungkin dengan selebritis impian anda semua... nah bagaimana?? berminat ingin memilikinya sebagai koleksi Anda??

Atau Anda berminat dengan boneka dari Asia, berikut beberapa gambarnya. Sekedar Info, boneka-boneka ini memiliki kisaran harga rata sekitar US$5,000 s/d US$15,000/piece-nya. Memang untuk sesuatu seperti ini, tidak bisa dengan harga murah hehehehee..



Sumber : DHGate, www.realdoll.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...