Ini Dia Model Cantik Tertinggi di Dunia

Ini dia model tertinggi di dunia bernama Amazon Eve. Eve tercatat memiliki tinggi 205cm dengan lingkar dada sebesar 38D (wow...!! :D).
Wanita berusia 31 tahun ini kini bepergian ke berbagai negara sebagai model. Eve mulai dikenal setelah tampil mengenakan bikini di sampul sebuah majalah pada November tahun lalu. Setelah tampil di majalah tersebut, Eve pun mulai dikenal khalayak luas.


Wanita asal Turlock, California, Amerika Serikat, itu kini menjadi model sekaligus aktris penuh waktu. Selain itu, Eve juga berprofesi sebagai Fantasy Wrestler dengan pria untuk mendapatkan honor US$ 400 (Rp 3,6 juta) per jam. Yah, saya rasa nilai yang sesuai buat agan-agan yang ingin merasakan bagaimana berada di pelukan (pelukan biasa gan, jangan negatif thinking) wanita raksasa ini. Eve mengaku leluhurnya asal Jerman dan Belanda menurunkan gen tinggi. “Seluruh wanita di keluarga saya memang tinggi,” ujar Eve. Karena posturnya yang lebih tinggi, ia pun kesulitan mencari sepatu untuk dipakai. Ia memakai sepatu ukuran 14.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...