Reminder Buat FX Trader

Nah ini sedikit reminder buat para trader yang punya hobi kutu loncat, pemburu template buat trading sistem, segala macem yang sejenisnya deh...ini hanya reminder yah....hanya reminder.

1. Pasar akan memberi Anda uang kalau kamu disiplin
Dengan disiplin dompet Anda akan bertambah setiap hari .

2. Segera banting setir, kalau tidak KECELAKAAN ! Kalau posisi Anda lagi salah segera banting setir saat itu juga. Kesempatan selalu ada setiap hari. Cintailah loss secepatnya ! The first Loss is the best Loss!

3. Jangan merubah-rubah sistem setiap hari ! Banyak sistem diluar sana, pilih satu yang paling sesuai dengan karakter Anda. Tapi Ingat tidak ada sistem yang profit terus !!! Kalau Anda sudah punya winning sistem dan hari ini sistem Anda lagi loss jangan diutak-atik lagi, yakinlah hari ini loss, besok pasti profit 3 kali lipat.

4. Jangan berharap dan berdoa. Saya dulu sering berdoa, sujud sampai jidat hitam, agar Tuhan menolong saya, agar posisi berbalik sesuai harapan saya. Doa ini sia2 saja dan kamu pasti akan LOSS !

5. Pasar itu bergerak semau-maunya, dia tidak peduli dengan Anda, tidak peduli dengan orang lain. Tidak peduli anda orang kaya atau orang miskin. Tidak peduli anda orang jahat atau orang baik-baik. Jangan beranalisa terlalu dalam, jangan berpikir terlalu dalam, ikuti saja pasar mau kemana arahnya dan taati 5 aturan ini, maka anda akan profit!

6. Ikuti saja sistem Anda jangan action diluar sistem ! Forex adalah dunia tanpa aturan, tidak ada pemerintahan, tidak ada polisi, hakim, tidak ada keadilan, kalau Anda dirampok, dijaili, dihina, difitnah, bahkan dibunuh dan mati karena forex tidak ada yang menolong termasuk Tuhan tidak akan menolong Anda, pokoknya semuanya semau-maunya sendiri. Maka buatlah aturan sendiri dan taati aturan tersebut pasti Anda selamat!!

Semoga Bermanfaat Remindernya yah :D

3 komentar:

  1. Iya gan, kemampuan trading kita itu memang belum seberapa juga kalo dibandingin sama trader-trader profesional yang sudah ada. Jadi memang baiknya tingkatkan kemampuan trading kita biar kita. Ane juga berusaha buat melatih skills ane, iseng-iseng ikut kontes, kali aja juga bisa menang hadiahnya, sekarang lagi coba ikut kontes demo di OctaFx. saya pikir kontes ini juga bagus buat trader pemula.

    BalasHapus
  2. Tips yang menarik, bro. kalau saya saat ini sedang mencoba untuk menerapkan disiplin dalam hal penggunaan lot pada setiap open posisi yang saya lakukan dalam kesempatan trading. menghindari sebisa mungkin melakukan trading dengan cara over lot atau pun overtrading. saat ini saya seoptimal mungkin agar lebih cermat dalam mengelola margin yang saya miliki pada akun Micro di OctaFX.

    BalasHapus
  3. Untuk yang telah di berikan oleh ACY ini baik, dan promo yang manarik sih, namun, ane kurang tertarik untuk gabung di ACY, karena dengan awal depo yang tinggi, dan belum tentu juga akan nyaman, aman untuk aktifitas trading forexnya. Dan kalo menurut ane, coba tersedia dengan fasilitas yang manfaat dengan tersedia modal yang rendah untuk trader dapat uji dalam broker, apakah dapat nyaman, aman tidaknya layanan broker tersebut, semoga aja deh untuk kedepannya ACY ini dapat di perkembangkan dengan tersedia modal yang rendah untuk ane akan coba gabung di ACY. Dan saat ini ane akan pilih broker yang lain aja dengan mencari broker dengan depo yang rendah

    BalasHapus

Your Ad Here
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...